Senin, 30 November 2015

Harga Oppo R7s

Harga Oppo R7s - Oppo adalah salah satu dari banyak smartphone berbasis Cina OEM, meskipun oposisi yang cukup terkenal di luar China juga. Perusahaan ini telah merilis sejumlah perangkat sejauh ini, dan perangkat N1 dan N3 mereka cukup mungkin yang paling terkenal. Kedua kamera olahraga berputar smartphone, kamera yang kedua ini sebenarnya auto-diputar setelah Anda jalankan aplikasi kamera. Ini adalah dua perangkat andalan oleh perusahaan ini pada saat ini, tetapi yang lain handset agak menarik tampaknya berada di jalan. The phablet Harga Oppo R7s telah disertifikasi oleh TENAA (setara Cina untuk FCC) baru-baru ini, dan itu kemasan spesifikasi benar-benar solid, baca terus.

Harga Oppo R7s telah disertifikasi oleh TENAA, dan handset ini benar-benar akan olahraga 4GB RAM, yang berarti akan menjadi ponsel oposisi-merek pertama untuk kapal dengan banyak RAM. Bagaimanapun, perangkat akan olahraga 1080p 6 inci (1920 x 1080) 2.5D layar kaca melengkung bersama dengan 4GB RAM dan 32 atau 64GB penyimpanan internal. Sekarang, handset ini akan didukung oleh Snapdragon 615 64-bit octa-core SoC, sedangkan Helio X10 (MT6795) varian juga mungkin tampaknya. Penembak 13-megapixel akan tersedia di bagian belakang handset ini, dan kakap 8-megapixel dapat ditemukan di depan. Harga Oppo R7s dengan baterai 4,100mAh battery terletak di bagian dalam ponsel ini, dan teknologi Oppo ini VOOC cepat Mengisi akan dimasukkan di sini juga.

Sekarang, harga ponsel ini masih belum dikonfirmasi, juga bukan perangkat itu sendiri, tetapi menurut laporan, varian 4GB dengan Snapdragon 615 termasuk biaya 3.299 Yuan ($ 517) di Cina. Oppo tidak persis salah satu OEM yang berbasis di China yang paling terjangkau, seperti yang Anda lihat dengan harga ini, meskipun itu tidak dikonfirmasi pada saat ini. Sekarang, jika Anda melihat di galeri di bawah, Anda akan bisa melihat Harga Oppo R7s Ditambah dalam daging. Sepertinya ponsel akan olahraga bezel benar-benar tipis di sisi, dan branding Oppo akan dimasukkan di bawah layar. Pemindai sidik jari akan terletak di bagian belakang ponsel ini, dan di bawahnya Anda akan dapat menemukan, flash ganda nada dual-LED, dan pemindai sidik jari. Laser Autofocus juga akan menjadi bagian dari paket ini, atau setidaknya tampaknya seperti itu. Loudspeaker juga jelas terlihat dalam gambar ini, terletak di bagian bawah belakang ponsel.

Sumber : http://www.anekaponsel.com/2015/11/harga-oppo-r7s.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar